Pengikut

Sabtu, 06 April 2013

COWOK LOKAL HOT 2

Koleksi Cowok Lokal dan Asia HOT BGT 2








































































































































































12 komentar:

  1. foto"nya bikin ngaceng semua..
    ditunggu postingan terbarunya..

    mampir juga dong di blog ane
    berbagipemandangan.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Buat Sobat Gay or Bisex diluar sana,
    yg lagi nganggur,
    siap merantau,
    jika serius,
    saya minat bantu.

    syarat :
    * tamatan SMA sederajat
    * Usia dibawah 30th
    * berpenampilan menarik
    * Mandiri
    * Gak Ngondek / Wajah Banci
    (soale malu ngajak yg ngondek, Opini public)

    sebaiknya kenalan dl...
    biar digambarkan suasana disini.
    ini penawara ikhlas... berharap yg dibantu pandai bawa diri.
    085664600785
    24C54A02
    PRIA DEWASA LEBIH DISUKAI...

    Lagi cari BF juga sih...
    kalo cocok, kalo ditempatnya menarik...
    minat juga coba merantau ditempat org...
    Tapi ???
    agak susah cari yg pemikirannya bagus!

    BalasHapus
  4. Salam kenal Gay / Homo / bisex se indonesia. Semoga bisa menjalin hubungan dengan baik.

    Cari BF serius.
    diutamakan yg manly &
    juga cara berpikir yg matang.
    tdk tertarik ngondek / kemayu / keriting.
    karena tidak berharap pacaran jarak jauh,
    mungkin lebih baik yg nganggur / tertarik merantau.
    Yg udah kerja mngkin jangan, sayang aja kalo sengaja resign. susah" dapat kerjaan.

    masalah ongkos / tiket pesawat bisalah dicarikan solusi.
    intinya cocok dulu & suka sama suka dulu. tidak pernah memaksa.
    coba lah kenalan dulu...
    ngobrol...
    chemistry juga penting!

    sering posting bukan berarti liar, tapi mencari yg cocok & mengerti kita, itu mmg sulit.
    kalo yg niat e jual diri / matre mah banyak !
    jd gak perlu berburuk sangka.

    hidup itu berhak memilih & dipilih, karena setiap orang berharap mendapatkan partner yg terbaik & bisa diajak bareng menjalani.

    salam kenal...
    aQ 29th di Bangkabelitung.
    085664600785
    BBM : 7d85ce68
    Line : gaybelitung

    BalasHapus